Home » » MU Sukses Hajar Norwich 4-1

MU Sukses Hajar Norwich 4-1

Bermain di Old Traffod, Manchester United tampail dominan atas tamunya, Norwich City. United berhasil menekan pertahanan Norwich dengan baik sepanjang laga yang membuat mereka menang telah 4-0.

Pesta gol Manchester United dibuka oleh tendangan penalti dari Javier Hernandez pada menit ke-20. Penalti itu didapat setelah Adnan Januzaj dilanggar Leroy Fer di dalam kotak penalti. Hernandez pun dengan sempurna mengeksekusi hadiah tersebut.

Meskipun berhasil terus menekan pertahanan Norwich, gol kedua United baru kembali tercipta pada menit ke-54 yang kembali dicetak oleh Hernandez. Umpan lambung Alexander Buttner berhasil disambut dengan tandukkannya.

Meski bola sempat berhasil diblok oleh kiper Mark Bunn, namun bola kembali mengarah kepada striker asal Meksiko itu dan kembali ia sambut dengan tandukkan keduanya yang sukses menjadi gol.

Jelang akhir pertandingan, tampaknya laga akan berakhir dengan skor 2-0 untuk Manchester United. Namun, ternyata Setan Merah berhasil menambah dua gol lagi melalui tendangan voli Phil Jones di dalam kotak penalti yang membuat Bunn tidak bergerak untuk menghadangnya.

Memasukki tambahan waktu, United berhasil menegaskan keunggulannya atas Norwich berkat gol dari Fabio da Silva pada menit ke-90+3.


Dengan memanfaatkan umpan lambung Wayne Rooney dari tengah lapangan, Fabio berhasil meneruskannya untuk menjadi sebuah gol hanya dengan sedikit solo run dan sedikit sontekannya ke arah gawang.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker