Home » » Inter Hanya Mampu Imbangi Atalanta

Inter Hanya Mampu Imbangi Atalanta

Internazionale pulang dengan satu poin dalam lawatannya ke Stadion Atleti Azzurri d'Italia, kandang Atalanta, Rabu (30/10) dini hari WIB. Pada laga tersebut, anak asuh Walter Mazzarri ditahan imbang 1-1.

Inter, yang tampil menyerang sejak pertadingan dimulai mampu menyulitkan tim tuan rumah berulangkali. Kombinasi Rodrigo Palacio dan Mateo Kovacic cukup menyibukkan lini pertahanan Atalanta, yang dipimpin kiper Andrea Consigli.

Konsisten menyerang, La Beneamata menuai hasil manis. Saat laga berjalan 16 menit, Ricardo Alvarez berhasil membawa Inter unggul lebih dahulu setelah memaksimalkan umpan matang Rodrigo Palacio.

Tak terima dipermalukan di kandang sendiri, Atalanta meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, anak asuh Stefano Colantuono itu menyamakan kedudukan pada menit ke-25 lewat tendangan keras Geman Denis.

Meski kedua tim sama-sama berjuang menambah pundi golnya, skor imbang tetap bertahan hingga pertandingan berakhir. Dengan hasil tersebut, Inter tertahan di urutan keempat dengan nilai 19, sedangkan Atalanta masih menempati posisi kedelapan dengan poin 13.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker