Home » » Xavi Ingin Forster Kawal Gawang Barcelona

Xavi Ingin Forster Kawal Gawang Barcelona

Xavi Hernandez, kini memberikan dukungannya kepada kiper Celtic FC, Fraser Forster, untuk menggantikan Victor Valdes di Barcelona. Valdes yang tidak ingin memperpanjang kontraknya akan pergi dari Blaugrana pada Juni 2014.

Penampilan hebat Forster di Liga Champion bersama Celtic ternyata berhasil membuat beberapa klub besar menginginkannya. Setelah AC Milan, kini tampaknya Barcelona juga akan mencoba mendapatkannya.

Setelah bermain hebat saat menghadapi Barcelona di Celtic Park, Forster kini diinginkan oleh Xavi untuk menjadi pengganti Valdes di Barcelona. Kapten Barcelona itu menyebut Forster sebagai kiper kelas dunia.

"Saya memang tidak melihat permainannya di setiap pekan, tapi kami telah sempat bermain menghadapi Celtic dan ia telah menunjukkan bahwa ia adalah kiper kelas dunia," tutur Xavi seperti dikutip dari Metro.

"Dari apa yang saya lihat, ia memiliki segalanya untuk bisa sukses bersama tim seperti Barcelona. Atas pemainannya di Liga Champion bersama Celtic, saya yakin bahwa akan ada banyak klub besar yang menginginkannya," lanjut Xavi.

Pelatih Neil Lennon pun tampak sudah pasrah bila suatu saat nanti timnya akan kehilangan kiper kedua timnas Inggris itu. Ia berkat abahwa Celtic akan sangat mustahil untuk bisa menahannya pergi suatu saat nanti.


"Ini akan menjadi sangat mustahil bagi kami untuk bisa menahan Fraser pergi setelah apa yang ia tunjukkan. Hal ini akan membuat beberapa klub besar datang dan membuat tawaran besar kepadanya," kata Lennon kepada Metro.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker