Home » » Almeida Menjadi Incaran Atletico Madrid

Almeida Menjadi Incaran Atletico Madrid

Seperti yang dikabarkan media Spanyol,Marca, menyatakan bahwa saat ini Atletico Madrid kembali mengincar Hugo Almeida. Hal itu dikarenakan oleh striker Besiktas itu tampil baik saat membela Portugal mengalahkan Swedia di play-off Piala Dunia 2014.

Sebelumnya Atletico sempat mengincar Hugo Almeida pada Januari 2012 saat meminjamkan Diego Costa ke Rayo Valecano. Namun, transfer tersebut gagal dan menjadikan Eduardo Salvio sebagai gantinya.

Namun, kini Atletico yang tengah ingin memperkuat lini seranganya kembali mengincar Almeida untuk menambah opsi dalam permainannya. Selain itu, pemain berusia 29 tahun itu juga bisa dimainkan di Liga Champion.


Selain itu, kontrak Almeida bersama Besiktas juga akan berakhir pada Juni 2014 dan tidak ingin kembali ia perpanjang. Hal ini bisa membuat Besiktas merelakan kepergian Almeida pada Januari 2014 bila tidak ingin kehilangan pemainnya itu dengan status bebas transfer.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker