Home » » Atletico Madrid Tertarik Datangkan De Bruyne

Atletico Madrid Tertarik Datangkan De Bruyne

Gelandang sayap muda Chelsea, Kevin De Bruyne yang kini tengah disarankan oleh koleganya untuk meninggalkan The Blues karena jarang dimainkan, telah memicu ketertarikan tim lain. Adalah Atletico Madrid yang dikabarkan siap menampung pemain berusia 22 tahun itu.

De Bruyne didatangkan Chelsea dari Genk pada Januari 2012 dengan nilai transfer delapan juta euro. Ia juga sempat tampil hebat saat dipinjamkan ke Werder Bremen dengan mencetak 10 gol dari 33 pertandingan.

Setelah kembali bersama Chelsea dan memiliki pra musim yang mengagumkan, ternyata anggota timnas Belgia itu gagal mendapatkan tempat di tim utama arahan Jose Mourinho itu. Hal ini lah yang memicu saran untuk keluar dari The Blues.

Beberapa koleganya dari timnas, seperti Eden Hazard dan Pelatih Marc Wilmots telah menyarankan dirinya untuk meninggalkan Chelsea secepatnya bila ingin mendapat tempat dan bermain baik di Piala Dunia 2014 mendatang.


Setelah kabar ini mencuat, Atletico Madrid kini datang dengan tawarannya. Namun, seperti yang dikabarkan oleh media Belgia, Het Nieuws Laatste, bahwa pihak De Bruyne hingga saat ini masih belum menyetujui isi tawaran dari Los Colchoneros itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker