Home » » Ancelotti Tidak Tertarik Tukar Pirlo Dan Alonso

Ancelotti Tidak Tertarik Tukar Pirlo Dan Alonso

Pelatih Carlo Ancelotti kini tengah berusaha untuk bisa mempertahankan Xabi Alonso agar bisa terus berada di Real Madrid. Bahkan pelatih hasal Italia itu menolak untuk menukar Alonso dengan pemain incarannya, Andrea Pirlo.

Xabi Alonso dan Andrea Pirlo kini tengah ramai diperbincangkan karena akan segera meninggalkan klubnya masing-masing karena kontraknya akan segera selesai. Kemungkinan kedua pemain gaek itu untuk bertukar klub pun terbuka.

Namun, Ancelotti menolak untuk kehilangan Alonso, meskipun akan ditukar dengan Pirlo. Hal ini dikarenakan pemain berusia 32 tahun itu adalah sosok yang sangat mendasar dan dibutuhkan oleh Real Madrid saat ini.

"Xabi adalah pemain yang sangat dibutuhkan oleh Real Madrid. Ia memang tengah sering menderita cedera, namun kini ia telah pulih dan siap untuk kembali dimainkan sebagai bagian yang paling mendasar dari tim ini," tutur Ancelotti kepada Sportmediaset.


"Tidak ada pemain yang seperti Xabi dan saya hanya menganggap Pirlo sebagai pemain yang bisa menandinginya. Namun, apakah kedua pemain bisa bertukar klub? Kemungkinannya tidak ada saat ini," lanjut Ancelotti.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker