Home » » Liverpool Segera Pecat Bos Akademi

Liverpool Segera Pecat Bos Akademi

Proses overhaul di tim level junior Liverpool akan segera terjadi. Liverpool memecat Direktur Akademi, Frank McParland, dan Kepala Pelatih Akademi, Rodolfo Borrell, pada Kamis (21/11).

McParland dan Borrell mulai aktif menangani akademi Liverpool di masa-masa terakhir Rafael Benitez menjadi manajer Liverpool pada 2009. Posisi mereka memang sudah tidak aman sejak Benitez hengkang.

Namun, McParland dan Borrell sempat langgeng bekerja sama dengan Kenny Dalglish dan sekarang Brendan Rodgers. Jadi, keputusan pemecatan ini terasa mengejutkan. Borrell, yang sebelumnya bekerja di akademi La Masia milik Barcelona, adalah figur yang populer di kalangan pemain junior Liverpool.

Keputusan pemecatan ini bisa diindikasikan sebagai upaya Liverpool untuk memberikan kuasa lebih besar kepada Manajer Brendan Rodgers untuk mengatur tim junior Liverpool. Rodgers akan menempatkan anggota stafnya sendiri untuk menempati posisi-posisi penting di akademi Liverpool.

Perpecahan memang selalu mewarnai Liverpool dan akademinya sejak 1999. Bekas manajer Gerard Houllier dan Benitez secara konstan berselisih dengan eks Direktur Akademi Steve Heighway soal siapa yang memiliki kontrol terhadap pemain-pemain muda Liverpool.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker