Home » » Galliani Segera Mengundurkan Diri

Galliani Segera Mengundurkan Diri

Masa depan Adriano Galliani di AC Milan akhirnya menemui titik terang. Galliani mengonfirmasi bahwa dirinya akan melepas jabatan sebagai Wakil Presiden I Rossoneri dalam waktu dekat.


Rumor kepergian Adriano Galliani dari AC Milan memang sudah merebak dalam beberapa pekan silam. Namun, kala itu Galliani selalu membantah akan meninggalkan klub yang telah dipimpinnya selama 27 tahun tersebut.

Pada akhirnya Galliani tak bisa menyembunyikan apa yang sebenarnya tengah terjadi di belakang layar Milan. Menurut laporan media-media Italia, hubungan Galliani dan Barbara Berlusconi memanas.

Baru-baru ini Barbara dikabarkan telah mempertanyakan arah kebijakan klub di bawah kepemimpinan Galliani. Hal itu disinyalir yang menjadi alasan utama yang membuat Galliani akan segera mengundurkan diri.

"Dalam waktu dekat saya akan mengundurkan diri dengan alasan yang baik. Mungkin saya akan menunggu hingga setelah pertandingan melawan Ajax Amsterdam," tutur Galliani.

"Reputasi saya telah rusak. Saya akan pergi dengan atau tanpa pesangon. Wajar jika ada sebuah perubahan regenerasi, saya bisa mengerti, tapi tidak seperti ini. Dibutuhkan sedikit keeleganan," ujar Galliani.

"Masa depan saya? Saya butuh waktu dan kemudian saya akan mengamati situasi. Tapi kasih sayang saya kepada Silvio Berlusconi tetap abadi," ungkap Galliani dikutip dari football-italia.net.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker