Home » » Reina Hanya Di Banderol 5 Juta Euro

Reina Hanya Di Banderol 5 Juta Euro

Jose Manuel Reina kini telah semakin sadar dengan posisinya di Liverpool. Kiper yang kini tengah memperkuat Napoli dengan status pinjaman, menyatakan telah siap menerima tawaran kontrak dari klub manapun yang menginginkannya hanya dengan lima juta euro per musimnya.

Keberadaan Simon Mignolet di dalam tim Liverpool, ternyata cukup mampu merusak hubungan Reina dengan The Reds yang telah berlangsung sejak 2005 silam. Hal ini lah yang membuat kiper plontos itu mau untuk dipinjamkan ke Napoli di musim 2013/14 ini.

Sejak didatangkan oleh Rafael Benitez dari Villarreal, Reina tidak tergantikan untuk menjadi kiper utama Liverpool hingga akhir musim 2012/13. Namun, setelah melihat penampilan gemilang Mignolet bersama Liverpool, kini ia pun sadar diri akan posisinya.

Meski sempat dikaitkan akan segera menjadi pengganti Victor Valdes di Barcelona, namun ia tidak ingin mendengar spekulasi sepihak. Kiper berusia 31 tahun itu pun langsung membuat ancang-ancang sendiri demi masa depan kariernya.

Seperti yang dilansir oleh media Spanyol, Mundo Deportivo, Reina kini telah menyetujui nilai kontrak sebesar lima juta euro per musim. Nilai ini berlaku bagi klub manapun yang ingin memiliki dirinya secara permanen.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker