Home » » Carlos: Scolari Pelatih Yang Tepat Untuk Brazil

Carlos: Scolari Pelatih Yang Tepat Untuk Brazil

Roberto Carlos cukup yakin tim nasional Brasil berada di tangan yang tepat, yakni Luiz Felipe Scolari. Carlos juga percaya di bawah kendali Scolari tim nasional Brasil punya peluang untuk bersinar di Piala Dunia 2014.

Mantan bek timnas Brasil yang sudah berusia 40 tahun ini pernah merasakan euforia menjadi juara dunia pada 2002. Bersama Tim Samba, Carlos telah mengemas 125 penampilan dan 17 kali bermain di Piala Dunia.

"Kami telah mengambil keputusan yang benar dengan mendatangkan kembali Scolari. Saat Mano Menezes pergi, mereka mendatangkan seseorang yang tahu dengan baik sepak bola Brasil dan terbiasa dengan atmosfer seputar timnas," kata Carlos seperti dilansir FIFA.


"Brasil memiliki kans besar untuk bersinar di Piala Dunia meski ada banyak tekanan. Ia bisa membuat pemain tetap tenang, cerdas, dan memiliki staf sangat bagus yang selalu dapat membantu," lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker