Home » » Khedira Yakin Segera Sembuh Dari Cedera

Khedira Yakin Segera Sembuh Dari Cedera

Setelah menjalani dua operasi pada lutut kanannya, Sami Khedira tampak puas dan yakin bahwa semua akan berjalan dengan cepat. Pemain berusia 26 tahun itu meminta semua pihak untuk bersabar menunggu kesembuhannya.

Operasi ACL (Anterior Cruciate Ligament) dan MCL (Medial Collateral igament) dikabarkan oleh Real Madrid berjalan baik dan sukses. Hal ini kemungkinan besar dapat mempercepat penyembuhan robek ligamen pada lutut kanannya itu.

Cedera yang dialami Khedira saat membela Jerman kala menghadapi Italia itu membuat dirinya terancam tersingkirkan dari skuat Real Madrid dan timnas Der Panzer. Namun, Khedira sendiri menyatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja.

"Semuanya telah berjalan dengan baik. Saya merasa bahwa saat ini kita hanya perlu bersabar karena semuanya akan baik-baik saja," tutur Khedira kepadaFootball Espana.


Sebelumnya Khedira diperkirakan akan absen selama enam bulan kedepan. Namun, setelah operasinya berjalan dengan lancar, ia yakin waktu yang diperlukan untuk menyembuhkan cederanya akan semakin cepat.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker