Home » » Martino Ingin Datangkan Tiga Pemain Tengah Pada Bursa Januari

Martino Ingin Datangkan Tiga Pemain Tengah Pada Bursa Januari

Setelah sebelumnya menyatakan bahwa akan merekrut striker baru pada Januari 2014, kini Gerardo Martino juga mengincar gelandang baru. Malah ada tiga nama besar yang ia jadikan incaran utamanya.

Barcelona sebenarnya saat ini sangat membutuhkan tambahan pemain berkualitas di sektor bek dan kiper. Namun, Martino justru mengincar striker dan gelandang serang. Hal ini cukup aneh, namun tentu menunjukkan sesuatu.

Dalam daftar yang dibuat Martino itu, ia mengincar Jorge "Koke" Resurrecion dari Atletico Madrid, Arturo Vidal dari Juventus, dan Ramires dari Chelsea.

Seperti yang dikabarkan oleh Mundo Deportivo hal ini dikarenakan oleh antisipasi Martino atas kemungkinan hal serupa yang kini dilakukan oleh Victor Valdes.

Pelatih berusia 50 tahun itu mengantisipasi hengkangnya Alex Song karena jarang bermain dan Andres Iniesta yang kontraknya belum juga diperpanjang pada Januari 2014.


Selain itu, Martino juga tengah mencari alternatif lain dalam permainannya yang kini belum ia temukan dalam tim Barcelona. Pelatih asal Argentina itu menilai bahwa semua gelandang serang yang ia punya memiliki tiper permainan yang sama.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker