Home » » Pedro Optimis Dapat Bersaing Di Bercelona

Pedro Optimis Dapat Bersaing Di Bercelona

Pedro Rodriguez berambisi untuk mendapatkan tempat reguler di Barcelona agar bisa mencapai performa terbaik ketika Piala Dunia 2014 bergulir. Pedro juga menegaskan tidak pernah terbesit dalam pikirannya untuk pergi dari Camp Nou.

Sejak Barcelona mendatangkan Neymar, persaingan memperebutkan posisi di lini depan semakin ketat. Terlebih, bintang tim nasional Brasil itu dan Alexis Sanchez terus memperlihatkan performa impresif.

Situasi tersebut secara alami memperkecil peluang Pedro Rodriguez untuk bisa bermain lebih banyak di bawah besutan Tito Martino. Kendati demikian, ia tetap bersikeras tetap bertahan di Camp Nou.

"Saya harus tetap bersabar sampai mendapatkan tempat reguler di Barcelona. Saya tidak pernah berpikir untuk pergi," ujar Pedro.


"Saat ini saya hanya fokus bersama Barcelona. Terkadang memang timbul kecemasan karena Piala Dunia sudah dekat dan setiap pemain ingin berada dalam performa terbaik," lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker