Home » » Manchester City Hampir Datangkan Pogba

Manchester City Hampir Datangkan Pogba

Mantan pemain Manchester City yang juga legenda Prancis, Patrick Vieira, mengatakan bahwa seharusnya City mendapatkan Paul Pobga. Vieira yakin The Citizens tidak mengambil langkah yang salah jika mendapatkan Pogba sebelum hijrah ke Juventus pada tahun 2012.


Paul Pogba memilih untuk meninggalkan Manchester United pada musim panas 2012 dengan berakhirnya kontrak di Old Trafford. Pemain berusia 20 tahun itu lantas hijrah ke Italia untuk bergabung dengan Juventus.

Pogba bermain mengesankan bersama jawara Serie A 2012/2013 tersebut. Dia berhasil meraih banyak pujian dengan bermain produktif, baik di Juventus maupun tim nasional Prancis.

Mantan pemain Manchester City, Patrick Vieira, mengatakan bahwa seharusnya City mendapatkan Pogba ketika dia memutuskan untuk meninggalkan Teater Impian. Kini, The Citizens dikabarkan tertarik untuk membawa Pogba kembali ke kota Manchester.

"Dia adalah pemain yang sangat saya suka. Saya melihat dia bermain untuk Manchester United dan tidak menandatangani dia ketika meninggalkan United adalah sebuah kesalahan besar bagi City. Sebab, dia adalah seorang pemain yang luar biasa," kata Vieira kepada L'Equipe seperti dikutip Sky Sports.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker