Home » » Soldado Optimis Cetak Banyak Gol Bersama Tottenham

Soldado Optimis Cetak Banyak Gol Bersama Tottenham

Penyerang Tottenham Hotspur, Roberto Soldado, mengatakan bahwa dirinya belum puas atas kinerja di White Hart Lane. Sejak bergabung dengan Spurs, Soldado baru mengoleksi enam gol bersama klub asal London Utara.


Roberto Soldado hijrah ke White Hart Lane seharga 26 juta pound dari Valencia. Namun, pemain berusia 28 tahun itu belum puas dengan penampilannya bersama The Lilywhites.

Raihan enam gol bersama Tottenham belum memuaskan Soldado. Sebab, tiga dari empat gol yang dicetak Soldado di Premier League berasal dari titik putih. Pemain asal Spanyol itu bertekad untuk mencetak lebih banyak gol lagi.

"Saya telah mencetak enam gol di sini, tetapi saya ingin mencetak lebih banyak gol lagi. Saya akan berusaha sampai ke bentuk penampilan yang mengesankan dan bermain 100 persen.

Saya yakin bahwa saya hampir berada pada titik itu," kata Soldado seperti dikutip Sky Sports.

"Saya tidak ingin berhenti mencetak gol, itu sebabnya saya bersedia datang ke Tottenham. Mencetak lebih banyak gol adalah target saya bersama klub ini," tegas Soldado.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker