Home » » Manchester City Harus Bersaing Dengan As Monaco Untuk Datangkan Valdes

Manchester City Harus Bersaing Dengan As Monaco Untuk Datangkan Valdes

Masa depan Victor Valdes bersama Barcelona menang sudah jelas, namun klub mana yang akan menjadi tujuan berikutnya hingga kini masih simpang siur. Setelah AS Monaco dengan gencar memburu kiper berusia 31 thun itu, kini Manchester City memasuki persaingan.

Seperti yang dikabarkan oleh Marca, bahwa kini Manchester City telah menjadikan Valdes sebagai incaran utamanya pada awal musim 2014/15. Tantangan dan gemerlap Premier League juga bisa menjadi senjata utama The Citizen untuk merekrutnya.

Bila melirik kemampuan keuangan City, memang bukan hal yang sulit bagi mereka untuk bisa bersaing dengan Monaco untuk menawarkan gaji besar. Selain itu, banyaknya pemain Spanyol di Etihad Stadium bisa memudahkan Valdes untuk beradaptasi dengan cepat.


Hal ini dilakukan oleh City dikarenakan oleh ketidak puasan Manuel Pellegrini terhadap permainan Joe Hart. Kiper nomor satu Inggis itu diangap telah melakukan banyak kesalahan yang membuat City kini berada di posisi ke-8 Premier League hingga pekan ke-11.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker