Home » » Bilbao Incar Poin Penuh Lawan Malaga

Bilbao Incar Poin Penuh Lawan Malaga

Athletic Bilbao mengincar poin penuh saat menjamu Malaga di stadion San Mames, Senin (14/4). Leones, julukan Bilbao, ingin segera mengamankan tiket playoff Liga Champion dan menjauh dari kejaran Sevilla.

Saat ini, Bilbao yang bertengger di peringkat keempat masih dibayangi oleh Sevilla dengan jarak tiga poin. Artinya, kemenangan yang didapatkan dari laga melawan Malaga akan kembali memperlebar jarak menjadi enam poin.

Target yang tidak mudah dicapai mengingat kondisi yang dialami Bilbao di lima pertandingan kandang terakhir. Aritz Aduriz dkk. hanya bisa memenangkan dua laga. Sisanya dua kali kalah dan satu imbang.

Kondisi ini sangat berbahaya jika dibandingkan dengan dengan Malaga yang mampu meraih kemenangan di tiga partai tandang terakhir mereka. Bahkan, Roque Santa Cruz dkk. mampu menggelontorkan enam gol di tiga pertandingan tersebut.

Pelatih Bilbao, Ernesto Valverde menekankan pentingnya meraup poin penuh di laga melawan Malaga. Jika Bilbao kehilangan fokus di dua laga ini, maka kesempatan untuk mencicipi Liga Champion pertama mereka sejak musim 1998/99 akan lenyap.

"Menang atas Malaga adalah harga mati bagi kami. Hal ini menjadi kunci untuk dapat mengamankan posisi keempat klasemen Liga Spanyol," kata Valverde seperti dilansir Fox Sports.


“Malaga adalah tim yang sulit dikalahkan karena mereka memiliki semangat berlipat untuk segera memastikan diri aman dari degradasi. Tetapi kami juga punya alasan tersendiri untuk menang,” ujar pelatih berusia 50 tahun tersebut menutup pembicaraan.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker