Home » » Tom Huddlestone Motor Serangan Hull

Tom Huddlestone Motor Serangan Hull

Kelolosan Hull City ke babak final Piala FA menyusul kemenangan 5-3 atas Sheffield United di babak semifinal tidak lepas dari peran gelandang mereka, Tom Huddlestone. Selain menyumbangkan satu gol, pemain berusia 27 tahun tersebut mampu menjadi motor serangan The Tigers.

Berdasarkan statistic di Whoscored, Huddlestone merupakan pemain Hull yang paling banyak melakukan tembakan, yakni lima kali. Dua diantaranya tepat mengarah ke gawang Sheffield. Tidak hanya itu, dia juga memberikan kontribusi dari jumlah operan yang dilepaskannya.

Tercatat, pemain yang baru semusim membela Hull ini melepaskan 86 operan dengan akurasi ketepatan mencapai 82 persen. Atas penampilan gemilangnya, Huddlestone pun dinobatkan sebagai man of the match dengan rating 8,42.

Menanggapi penampilannya, Huddlestone mengatakan bahwa dukungan penuh dari fan Hull sangat membantunya untuk bisa menampilkan yang terbaik. Dia berharap dukungan tersebut akan berlanjut di partai final menghadapi Arsenal, 17 Mei mendatang.


“Pertandingan melawan Sheffield United sangat luar biasa. Dukungan fan membuat semangat kami berlipat ganda, khususnya di babak kedua. Kami senang bisa menang dan menembus partai puncak,” kicau Huddlestone lewat akun pribadinya@Huddz8 di jejaring Twitter.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker