Home » » Kontra Everton, Wenger Berharap Ramsey Tersedia

Kontra Everton, Wenger Berharap Ramsey Tersedia

Arsene Wenger mengonfirmasi Aaron Ramsey sudah kembali berlatih bersama skuat utama Arsenal. Wenger juga mengatakan Ramsey berpeluang tampil di pertandingan melawan Everton di Premier League, Minggu (6/4).

Aaron Ramsey sudah absen memperkuat Arsenal sejak mengalami cedera paha saat The Gunners menang 3-1 atas West Ham United pada Boxing Day 2013. Gelandang berusia 23 tahun ini telah mencetak 13 gol untuk Arsenal pada paruh pertama musim ini awalnya diperkirakan absen selama enam pekan.

Namun, proses pemulihannya mengalami kemunduran sehingga menunda kembalinya Ramsey beraksi di lapangan. Selain Ramsey, Arsene Wenger juga mengatakan Nacho Monreal dan Abou Diaby juga segera kembali tersedia.

"Aaron Ramsey dan Nacho Monreal kembali berlatih bersama skuat, jadi itu adalah kabar baik. Semoga mereka sudah tersedia di pertandingan akhir pekan ini. Kabar baik lainnya adalah Diaby sudah kembali ke lapangan," kata Wenger seperti dilansir Sky Sports.

Sementara itu, gelandang Jack Wilshere dan Mesut Oezil belum siap kembali merumput dalam waktu dekat. Akan tetapi, pemain bertahan Laurent Koscielny berpeluang fit tepat waktu saat Arsenal melakoni pertandingan di ajang Piala FA melawan Wigan Athletic, Sabtu (12/4).

"Pertandingan di Piala FA masih terlalu dini bagi Ozil. Namun, semoga ia akan segera kembali setelah itu," ujar dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker