Home » , , » Kehadiran Van Gaal Di MU Membuat Suasan Ruang Ganti Lebih Positif

Kehadiran Van Gaal Di MU Membuat Suasan Ruang Ganti Lebih Positif


Manchester United berada dalam tren bagus saat ditangani Louis van Gaal sejauh persiapan menyambut musim baru. Ruang ganti 'Setan Merah' disebut lebih positif usai kehadiran manajer 62 tahun itu.

Sebanyak tiga laga sudah dilakoni oleh MU dibawah asuhan Van Gaal. Los Angeles Galaxy dibantai dengan skor telak 7-0. Setelah itu, giliran AS Roma yang mereka kalahkan dengan skor akhir 3-2.

Saat berhadapan dengan Inter Milan, MU kembali memetik hasil positif. Kemenangan itu didapat lewat adu tendangan penalti.

Ada satu sosok spesial dalam laga antara MU melawan Inter di ajang International Champions Cup yang berlangsung di FedEx Field, Maryland, Rabu (30/7/2014) kemarin. Eks bek 'Setan Merah', Nemanja Vidic, yang kini sudah membela Nerazzurri.

Selepas pertandingan, Vidic pun menyempatkan diri untuk mengunjungi mantan rekan-rekannya di ruang ganti MU. Usai itu, dia pun mengungkapkan suasananya.

"Saya berada di ruang ganti bersama para pemain setelah laga dan mereka semua sangat positif dan senang dengan semua apa yang terjadi saat itu," kata Vidic di Manchester Evening News.

"Itu merupakan pertanda bagus. Saya senang melihat itu. Mereka senang dengan apa yang mereka lakukan dan karena alasan itu, musim ini tak akan sulit bagi mereka," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker