Home » » Arsenal Siap Boyong Rooney

Arsenal Siap Boyong Rooney

Sebelum ditutupnya jendela transfer pemain, sah sah saja bila sebuah tim mengajukan tawaran kepada pemain incarannya. Seperti yang dilakukan klub asal London, Arsenal. Tak tanggung-tanggung, The Gunnerstengah mengincar bintang Manchester United, Wayne Rooney.

Arsenal nampaknya ingin memancing di air keruh. Ya, semat tersiar kabar bahwa Wazza –sapaan Wayne Rooney- tidak bahagia di United, klub berjuluk Meriam London ini pun siap menampung Rooney.

Dak seperti dilansir Daily Star, Minggu (9/6/2013), manajemen Arsenal kini menyiapkan dana sebesar 25 juta poundsterling untuk memboyong striker internasional Inggris tersebut merapat ke Emirates Stadium.

Tak hanya nilai transfer yang menggiurkan, gaji yang nantinya akan diterima mantan pemain Everton ini menyentuh angka 25 ribu punds per pekannya. Hal ini disampaikan oleh Chief Executive Arsenal, Ivan Gazidis.

Arsenal mampu menggelontorkan dana sebesar itu dari nilai kontrak mereka bersama sponsor utama, kontak jersey, dan hak siar yang berkisar di angka 300 juta pounds. Dan mereka mendapat anggaran belanja setiap tahun sebesar 70 juta pounds.

“Kami dapat anggaran belanja sebesar 70 juta pounds, jadi kami bisa saja melakukan itu (membeli dan memberikan gaji besar untuk Rooney),” kata Gazidis.

Sumber Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker