Home » » Alasan Thiago Bergabung Ke Munchen

Alasan Thiago Bergabung Ke Munchen

Bayern Munchen memang baru berhasil mendatangkan sesosok pemain yang belakangan acap dibicarakan. Ya, gelandang Barcelona, Thiago Alcantara, resmi memilih Bayern ketimbang Manchester United.

Berhasil mendarat di Munich, Selasa (16/7) untuk melakukan finalisasi kontrak. Thiago mengungkapkan alasannya memilih Bayern sebagai klub persinggahan berikutnya.

"Alasan pertama, Bayern memiliki sejarah luar biasa dan menjadi salah satu tim terbaik di dunia untuk waktu yang lama. Bayern juga memainkan sepak bola atraktif. Pelatih Pep Guardiola akan memberikan kekuatan tambahan untuk tim ini," tandasnya.

Thiago mengaku keberadaan Guardiola berpengaruh sangat besar atas pilihannya bergabung dengan FC Hollywood. "Guardiola adalah alasan pentingku hijrah. Aku mengenalnya sudah cukup lama. Dia sangat mempercayaiku dan aku adalah penggemar berat filosofi sepak bola dia," ujar Thiago.

Sang pemain juga membeberkan perasaannya saat baru mendarat di Munich, "Aku sangat senang, benar-benar senang. Jika ada satu hari dimana pada hari itu engkau sangat amat senang, maka saat ini adalah waktunya. Sungguh bahagia bisa bergabung dengan klub sebesar Bayern," tutup dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker