Home » » Anelka Menuju West Brown

Anelka Menuju West Brown

Striker veteran Prancis milik klub Cina, Shanghai Shenhua, yang kini kontraknya telah berakhir, Nicolas Anelka, dikabarkan tengah melakukan tes medis di klub Premier League, West Bromwich Albion (WBA). Bila transfer ini rampung, maka ini adalah come-back ke-5 dan klub ke-6 bagi Anelka di pentas Premier League.

Nicolas Anelka yang sebelumnya sempat merumput di Premier League bersama Arsenal, Liverpool, Manchester City, Bolton, dan Chelsea, kini selangkah lagi akan bergabung bersama WBA. The Baggies mencoba mendatangkannya untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Romelu Lukaku yang masa pinjamannya tidak dapat diperpanjang kembali.

Selain itu, Anelka juga dikabarkan tidak merasa bahagia bermain di Cina, dan sempat membuatnya dipinjamkan ke Juventus pertengahan musim 2012/13 lalu.

Bersama WBA, Anelka akan kembali bergabung bersama manajer Steve Clarke, yang merupakan mantan pelatihnya saat masih bergabung bersama Chelsea pada 2008 lalu.


Pemain berusia 34 tahun ini juga dikabarkan telah menyetujui kontrak selama dua musim kedepan bersama WBA. Ini juga akan menjadi klub ke-10 Anelka di sepanjang karier sepak bolanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker