Home » » Chelsea Resmi Datangkan Marko Van Ginkel

Chelsea Resmi Datangkan Marko Van Ginkel

Chelsea mengumumkan secara resmi bahwa telah merampungkan transfer Marco van Ginkel dari Vitesse Arnhem, Jumat (5/7). Gelandang tim nasional Belanda itu menandatangani kontrak lima tahun.

"Saya sangat senang berada di klub yang bagus seperti ini dengan pemain yang hebat juga. Saya gembira, stadion yang dimiliki Chelsea bagus dan tempat latihannya juga fantastis," ujar Marco van Ginkel di situs resmi Chelsea.

"Saya tahu tentang semua pemainnya dan akan bertemu mereka pada senin. Saya berharap banyak, saya telah menyaksikan pertandingan Chelsea dan sesuatu yang bagus sekali bisa berada di sini," kata Van Ginkel.

Chelsea menjadi klub profesional kedua dalam karier Van Ginkel. Pemain berusia 20 tahun itu merupakan produk akademi Vitesse. Debutnya di Eredivise pada akhir musim 2009/10 saat masih berusia 17 tahun.


Ia pernah meraih gelar Dutch Talent of the Year, penghargaan untuk pemain muda terbaik, musim lalu. Dengan raihan tersebut maka Van Ginkel bergabung bersama mantan pemain Chelsea yang pernah merebut gelar yang sama, Arjen Robben, Salomon Kalou, dan Boudewijn Zenden.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker