Home » » Gaji Besar Siap Menyambut Fabregas Di MU

Gaji Besar Siap Menyambut Fabregas Di MU

Manchester United kini tampak frustasi untuk berhasil mendapatkan seorang gelandang kreatif di lini tengah mereka. Setelah gagal mendatangkan Thiago Alcantara, kini Setan Merah akan melakukan apapaun untuk mendapatkan Francesc Fabregas.

Manchester United yang kin sangat serius untuk mendatangkan Francesc Fabregas pada bursa transfer musim panas 2013 ini, telah terus menerus meningkatkan penawarannya kepada Barcelona agar mereka mau melepas sang pemain.

Selain untuk meyakinkan Barcelona, United juga berusaha untuk meyakinkan Fabregas dengan menawarkan gaji dua kali lipat lebih besar dari apa yang ia terima di Barcelona saat ini.

Seperti yang dilansir media Inggris, The Mirror, yang menyatakan bahwa United kini telah meninggkatkan tawarannya kepada Barcelona sebesar 33 juta euro dan menawarkan gaji sebesar 200 ribu pound setiap pekannya kepada Fabregas.

Meskipun demikian, tampaknya Barcelona belum memutuskan apakah mereka menerima tawaran dari Manchester United itu, dan baru akan memutuskannya setelah Braugrana berhasil mendapatkan pelatih baru untuk menggantikan Tito Vilanova yang dijanjikan akan segera hadir pada awal pekan depan.


0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker