Home » » Kemungkinan Robinho Akan Bertahan Di Ac Milan

Kemungkinan Robinho Akan Bertahan Di Ac Milan

Pengacara Robinho mengonfirmasi bahwa negosiasi tetap berlanjut antara AC Milan dengan klub Brasil, Santos. Namun, striker berusia 29 tahun itu berpeluang tetap bertahan di San Siro.

Kontrak Robinho berakhir pada Juni 2014 dan AC Milan ingin cepat menjualnya karena jendela transfer di Brasil akan ditutup pada 15 Juli 2013. Sementara itu, Wakil Presiden I Rossoneri, Adriano Galliani, juga sempat mengatakan bahwa klub tidak akan membeli pemain baru bila mantan pemain Manchester City itu belum berhasil dijual.

"Milan menawarkan du harga untuk penjualan: minimum dan maksimum," ujar Marisa Ramos, pengacara Robinho, kepada Lancenet.

"Kami memberitahukan hal itu kepada Santos, yang akan mempertimbangkan dan menunjukkan penawaran terbaru. Negosiasi masih dilakukan. Robinho sangat senang bila kembali ke Brasil tetapi ia juga bahagia berada di Italia. Saya tidak dapat membantah kalau ia tetap bertahan di Milan.

Dilaporkan Il Diavolo menurunkan harga yang dipatok untuk Robinho menjadi 8,5 juta euro atau sekitar 105 miliar rupiah dari sebelumnya 10 juta euro (126 miliar rupiah). Namun, Santos menolaknya dan bertahan dengan penawaran enam juta euro (75 miliar rupiah).


Melihat kondisi yang demikian apalagi bila Milan tetap tidak mau penawaran di bawah harga baru yang ditentukan maka peluang Robinho untuk bertahan menjadi besar. Hal ini diperkuat tidak adanya klub lain yang dikabarkan tertarik dengan Robinho.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker