Home » » Kompany: Manchester City Lapar Gelar

Kompany: Manchester City Lapar Gelar

Kapten Manchester City, Vincent Kompany, membenarkan rasa ambisius klubnya untuk membawa kembali gelar Premier League yang kini dipegang Manchester United.


Manchester City menatap musim depan dengan ambisius dan optimistis. Di bawah asuhan manajer baru, Manuel Pellegrini, membuat The Citizens memiliki sedikit harapan untuk kembali menjadi kampiun Premier League.

Catatan musim lalu memang sulit terbantahkan jika Manchester City kalah dalam persaingan dengan rival sekota, Manchester United. Margin 11 angkat membuat Setan Merah sudah bisa berpesta meski masih menyisakan empat pertandingan di musim 2012/2013.

"Sejauh ini, kami akan bekerja sangat keras di pra-musim. Anda bisa merasakan jika tim ini lapar, akan gelar," kata Kompany seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami harus bekerja keras sebab ada atmosfer yang sangat luar biasa dalam tim. Semua orang ingin belajar dan kami butuh cara bagaimana bisa berkembang," jelas Kompany.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker