Home » » Munchen Berikan 45 Juta Pounds Demi David Luiz

Munchen Berikan 45 Juta Pounds Demi David Luiz

Klub raksasa Bundesliga dan juara Liga Champion musim 2012/13, Bayern Munchen, kini dikabarkan media Inggris,Daily Star, telah melakukan penawaran resminya kepada Chelsea. Die Bayern menyodorkan uang sebesar 45 juta pound kepada The Blues untuk memboyong bek tengah mereka, David Luiz.

David Luiz yang kini juga tengah menjadi incaran Barcelona, setelah raksasa La Liga itu gagal mendatangkan Thiago Silva dari Paris Saint-Germain, mendapatkan tantangan besar dari Bayern Munchen yang juga tertarik kepada bek serba bisa berusia 26 tahun itu.

Munchen bersama pelatih Josep Guardiola, kini dikabarkan telah menawar David Luiz dengan uang muka sebesar 40 juta pound dan tambahan sebesar lima juta pound lagi bila penampilan bek asal Brasil itu cukup memuaskan.

David Luiz setelah berhasil membawa Chelsea merengkuh Liga Champion musim 2011/12, Liga Europa pada 2012/13 dan berkontribusi besar dalam keberhasilan Brasil memenangkan Piala Konfederasi 2013, memang tengah menjadi primadona bagi klub-klub besar Eropa yang tengah membutuhkan pemain bertahan.


Merdia Inggris lainnya, Daily Mirror, juga menyakini hal ini sebagai usaha dari Chelsea untuk mendapat dana lebih dalam usaha mereka merampungkan transfer Wayne Rooney dari Manchester United.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker