Home » » Norwich Resmi Datangkan Pemain Incaran Everton

Norwich Resmi Datangkan Pemain Incaran Everton

Leroy Fer resmi bergabung ke Norwich City dari FC Twente, Sabtu (13/7). Pemain berusia 23 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.

Leroy Fer menjadi pemain anyar keenam yang berhasil digaet manajer Chris Hughton. Sebelumnya, Javier Garrido, Ricky Van Wolfswinkel, Nathan Redmond, Martin Olsson, dan Carlo Nash resmi bersama Norwich City untuk menghadapi musim 2013/14.

"Kami sangat senang mendapatkan pemain dengan kualitas yang dimiliki Leroy," ujar Hughton di situs resmi klub.

"Ia sangat serba guna saat bermain di tim nasional Belanda. Pada usianya yang 23 ia memiliki keseimbangan yang diperlukan dengan bermain di 100 laga liga. Namun, ai memiliki banyak waktu untuk melanjutkan mengembangkan diri sebagai pemain bersama kami di Norwich City," kata Hughton.


Diyakini Telegraph, Fer dibeli dengan harga 4,5 juta pound atau sekitar 67 miliar rupiah. Sementara itu, pemain tim nasional Belanda di Piala Dunia U-21 Israel itu hampir bergabung ke Everton pada Januari 2013. Namun, gagal saat melakukan tes medis.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker