Home » » Strootman Bergabung Ke As Roma

Strootman Bergabung Ke As Roma

PSV Eindhoven dan AS Roma telah sepakat soal transfer Kevin Strootman. Pemain berusia 23 tahun itu telah melakukan perjalanan ke kota Roma untuk menjalani tes media dan menyepakati perjanjian secara personal.

Berita tentang kesepakatan yang terjadi dilansir di situs resmi PSV. Dikabarkan pemain tim nasional Belanda itu dibeli dengan harga 18 juta euro atau sekitar 240 miliar rupiah.

Diyakini Sky Sport, Strootman jika lolos tes medis akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun. Ia akan menerima gaji 2,2 juta euro (29 miliar rupiah) per tahun.

"Transfer ini tidak dapat dihentikan untuk salah satu figur terbaik dalam sejarah PSV. Namun, juga sebuah kehilangan besar," ujar Manajer Teknis PSV, Marcel Brands.


Strootman merupakan pemain kedua PSV yang meninggalkan klub untuk bersama tim Serie A. Sebelumnya striker timnas Belgia, Dries Mertens, bergabung bersama Napoli.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker