Home » » Van Der Wiel Kemungkinan Bermain Inter Milan

Van Der Wiel Kemungkinan Bermain Inter Milan

Fullback Paris Saint-Germain, Gregory Van der Wiel, tak menutup peluang menyeberang ke Internazionale. Meskipun saat ini Van der Wiel mengakui tak memiliki alasan untuk meninggalkan PSG, tapi pria berusia 25 tahun tersebut mengatakan segala kemungkinan bisa terjadi di bursa transfer musim panas 2013.

Gregory Van der Wiel bergabung ke Paris Saint-Germain dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2012. Bersama Les Parisiens, Van der Wiel gagal menjadi pemain reguler. Ia kalah bersaing dengan Christophe Jallet dalam memperebutkan sisi kanan pertahanan PSG.

Tak ayal hal tersebut membuat pemain tim nasional Belanda ini mulai memikirkan untuk mengadu nasib di klub lain. Internazionale menjadi tim yang sejauh ini dikaitkan dengan Van der Wiel.


"Saya tidak memiliki alasan untuk pergi dari PSG saat ini. Saya juga belum mendengar apapun tentang Internazionale, tapi dalam sepak bola segalanya mungkin terjadi," tutur Van der Wiel kepada L'Equipe.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker