Home » » Agen Bola - Jersey Van Persie Paling Laku

Agen Bola - Jersey Van Persie Paling Laku

Agen Bola - Robin van Persie memuncaki daftar pemain yang kausnya paling diburu suporter dalam penjualan global pada musim 2012/13. Pemain yang akrab disapa RvP itu mengungguli dua rekan seklubnya di Manchester United.

Van Persie, yang musim lalu menggondol Sepatu Emas sebagai topskorer Liga Primer Inggris sekaligus membantu MU menjuarai kancah itu, disebut Daily Mailsebagai pemain yang kausnya paling diburu para penggemar sepanjang musim lalu. Wayne Rooney dan Shinji Kagawa kemudian membuntuti di posisi dua dan tiga.

Dominasi klub kota Manchester bertambah seiring dengan kehadiran Sergio Aguero, yang merupakan penyerang Manchester City, di posisi empat.

Fernando Torres dari Chelsea kemudian ada di posisi lima, kendatipun musim lalu cuma mencetak delapan gol saja di Premier League. Pemain Chelsea lain, Eden Hazard, menempati posisi berikutnya.

Sementara itu kontroversi Luis Suarez musim lalu, baik insiden rasialis maupun saat menggigit pemain lawan, sepertinya tak terlalu mengganggu penjualan kausnya. Penyerang Liverpool itu tetap mampu ada di posisi tujuh.

Di posisi delapan sampai dengan sepuluh kemudian ada trio Arsenal yakni secara berturut-turut Jack Wilshere, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Santi Cazorla.

Yang menarik, daftar itu tidak menyertakan nama Gareth Bale, pemain Tottenham Hotspur yang musim lalu tampil prima dan saat ini sedang terus-terusan didekati Real Madrid yang tampaknya siap memecahkan rekor transfer dunia untuknya.

10 Besar Penjualan Kaus Premier League di 2012/13

1. Robin van Persie (Manchester United)
2. Wayne Rooney (Manchester United)
3. Shinji Kagawa (Manchester United)
4. Sergio Aguero (Manchester City) 
5. Fernando Torres (Chelsea)
6. Eden Hazard (Chelsea) 
7. Luis Suarez (Liverpool)
8. Jack Wilshere (Arsenal)
9. Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal) 
10. Santi Cazorla (Arsenal) 

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker