Home » » Arsenal Kurang Baik Untuk Suarez

Arsenal Kurang Baik Untuk Suarez

Mantan bintang Liverpool, Steve McManaman memahami kenapa Luis Suarez ingin bermain di Liga Champions, tapi menurut pria yang akrab disapa Macca ini, striker internasional Uruguay itu terlalu bagus untuk membela Arsenal.
 
The Gunners memang menjadi klub yang paling dikaitkan dengan Suarez sepanjang musim panas ini, setelah mereka mengajukan dua penawaran yang ditolak oleh The Reds. Arsenal dinilai terus menekan Liverpool agar mau melepas pemain bintangnya itu, dan McManaman merasa harga Suarez harus lebih dari 40 juta pounds.
 
“Arsenal finis di peringkat keempat musim lalu, dan saat ini saya pikir itu tidak cukup bagus untuk kepindahannya (Suarez),” kata McManaman, sebagaimana dilansir Goal, Kamis (22/8/2013). “Saya pikir dia sebaiknya berada di Madrid, dia menunggu untuk tawaran mereka. Sayangnya, Madrid memilih mendekati Gareth Bale,” lanjutnya.
 
“Jika Anda melihat sistem transfer di Eropa musim panas ini, ya, ini berjalan tidak biasa. Jika pemain seperti (Edinson) Cavani) dihargai 55 juta pounds, Falcao seharga 53 juta pounds, dan Gareth Bale senilai 85 juta pounds, kemudian seharusnya Luis Suarez ditawar lebih dari 40 juta pounds oleh Arsenal,” jelas mantan pemain Real Madrid ini.
 
“Dia (Suarez) hanya ingin bermain di level yang lebih tinggi dari yang dia dapat saat ini. Saya tidak memiliki keraguan dengan hal itu, saya pikir ketika dia bicara dengan para pemain dan orang seperti Brendan Rodgers, mereka mengatakan segalanya bahwa dia ingin bermain di level tertinggi,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker