Home » » Bandar Ibcbet Terpercaya - Sagna Siap Menjadi Bek Tengah

Bandar Ibcbet Terpercaya - Sagna Siap Menjadi Bek Tengah

Bandar Ibcbet Terpercaya - Pemain Arsenal Bacary Sagna mengaku siap berganti posisi dari bek kanan menjadi bek tengah jika nanti memang dibutuhkan. Ia bahkan tampak antusias menjalaninya.

Pemain bertahan asal Prancis itu bergeser ke jantung pertahanan Arsenal dalam tur ke Asia menyusul cederanya Thomas Vermaelen. Kendatipun idealnya merupakan bek kanan, Sagna sama sekali tidak keberatan berganti posisi sesuai kondisi tim.

"Bermain pada posisi bek tengah dimulai musim lalu. Laurent Koscielny cedera di Sunderland dan manajer mendatangiku bertanya apa aku ingin bermain sebagai bek tengah karena kami tak punya pelapis," kata Sagna di Sky Sports.

"Aku langsung mengiyakan dan mencoba beradaptasi secepat mungkin. Di lapangan semuanya terasa berbeda tapi tak masalah buatku. Itu berbeda, tapi aku suka belajar."

"Aku melihat diriku sebagai bek kanan tapi jika aku terkadang harus menjadi pelapis atau menjadi bek tengah, aku akan melakukannya untuk klub, buat timku, dan juga diriku sendiri," tegas Sagna.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker