Home » » Bek Porto Resmi Ke Inter Milan

Bek Porto Resmi Ke Inter Milan

Inter Milan kembali menambah amunisi baru demi mampu bersaing di kompetisi Serie A musim ini. Kali ini allenatore Walter Mazzarri mendatangkan bek milik Porto, Rolando ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman.
 
Kepindahan Rolando ke Inter bukan tanpa sebab, ditengarai faktor pelatih Mazzarri lah yang membuatnya ingin bergabung dengan Nerazzurri, pasalnya Januari musim lalu, pemain berusia 27 tahun itu sempat bekerjasama dengan Mazzarri saat keduanya berada di Napoli.
 
Pemain berpaspor Portugal ini dijadwalkan akan segera bergabung dengan para punggawa La Beneamata usai melakoni tur pra musim di Amerika Serikat.
 
“Sang bek tengah akan mulai berlatih dengan Nerrazzurri ketika mereka kembali dari tur di Amerika Serikat,” bunyi statemen yang dikeluarkan oleh pihak Inter Milan.
 
Sejauh ini Rolando adalah rekrutan ke-7 yang telah dilakukan si Biru-Hitam. Sebelumnya Ishak Belfodil, Mauro Icardi, Hugo Campagnaro, Zdravko Kuzmanovic, Diego Laxalt dan Wallace telah direkrut Internazionale.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker