Home » » Eriksen Tegaskan Belum Ada Tawaran Resmi

Eriksen Tegaskan Belum Ada Tawaran Resmi

Playmaker Ajax, Christian Eriksen, mengakui pindah ke Tottenham Hotspur merupakan opsi yang menarik. Akan tetapi, Eriksen membantah dirinya kini sedang bernegosiasi dengan The Lilywhites.

Christian Eriksen merupakan salah satu pemain yang diperkirakan bakal berganti klub pada musim panas. Meski sempat ragu, pemain tim nasional Denmark itu kini mulai terbuka dengan tantangan baru di klub lain.

Rumor di Eropa menyebut Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Borussia Dortmund sebagai peminat utama Eriksen. Namun hingga saat ini baru klub Rusia yang tak disebutkan namanya yang memberikan tawaran resmi untuk Eriksen.

"Tottenham merupakan klub hebat dan Saya mengetahuinya setelah berbicara dengan Jan Vertonghen. Pindah ke sana cukup menarik namun hingga kini belum ada kontak dengan mereka," kata Eriksen kepada BT.dk.

"Kami akan melihat apa yang terjadi dalam dua pekan ke depan. Saya akan menunggu tawaran menarik dan jika tak transfer tak terealisasi maka saya akan bertahan di Ajax," ujar Eriksen.


"Ada klub Rusia yang memberikan penawaran, namun saya tanpa ragu menolaknya. Saya hanya ingin bermain di lima liga besar Eropa. Dalam usia semuda ini, saya enggan bermain di Rusia. Saya tak mengincar uang," tutur pemain berusia 21 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker