Home » » Mou: Chelsea Dan MU Bermain Kurang Baik

Mou: Chelsea Dan MU Bermain Kurang Baik

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku cukup puas dengan hasil 0-0 yang didapat timnya melawan Manchester United. Di mata Mourinho, kedua tim tak tampil maksimal dalam laga di Old Trafford, Selasa (27/8/2013).

"Saya rasa hasilnya adil. Kedua tim tak bermain lebih bagus dibanding yang lain," jelas Mourinho seusai pertandingan.

Di mata Mourinho, The Blues pun sudah bermain cukup nyaman dan mengendalikan permainan. Namun, ia menyoroti kurangnya penguasaan bola dari Frank Lampard cs.

"Untuk pertandingan di Old Trafford, kami tak punya masalah besar. Tetapi, serangan balik dan operan kami tak bagus. Kami punya banyak pemain kreatif, tetapi kami kerap kehilangan operan," papar eks arsitek tim Real Madrid ini.

Pun demikian Mourinho mengaku tak risau. Sebab, ia merasa pemainnya sudah mengerti instruksi yang ia berikan.

"Sebelum pertandingan, saya mengatakan mereka harus menang. Tetapi, kalaupun mereka tak menang, yang penting mereka tak kalah. Saya rasa para pemain mengerti. Pada 5-10 menit terakhir, para pemain lebih bertahan dan kami berupaya memetik angka dan saya rasa itu bagus," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker