Home » » Mou Memilih Eto'o Karena Kesulitan Datangkan Rooney

Mou Memilih Eto'o Karena Kesulitan Datangkan Rooney

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengakui putusannya merekrut Samuel Eto'o tidak terlepas dari mandeknya negosiasi transfer striker Manchester United, Wayne Rooney.
Kontrak Eto'o bersama Anzhi Makhachkala sebetulnya masih tersisa satu tahun. Masalah finansial yang dialami klub Rusia itu membuat mereka akhirnya melepas banyak pemain bintang, termasuk Eto'o.
Pihak Chelsea sebelumnya telah melayangkan dua tawaran bagi Rooney. Apa boleh buat, Mourinho terpaksa mengalihkan target lantaran Man. United tak kunjung memberi lampu hijau terkait transfer Rooney.
"Saya telah mengatakan apa yang harus dikatakan. Saya pikir, saya telah menjelaskannya bahwa kami tidak akan melayangkan tawaran ketiga," tegas Mourinho, dilansir Sky Sports .
Arsitek asal Portugal tersebut menambahkan, "Kami tidak akan mengatakan apapun lagi. Dia (Rooney) pemain Man. United dan tidak lebih dari itu."

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker