Home » » Neymar Tidak Bisa Kalahkan Pesona Messi

Neymar Tidak Bisa Kalahkan Pesona Messi

Pelatih Timnas Brasil, Luis Felipe Scolari merasa yakin sinar Lionel Messi masih akan berkilau. Setidaknya gelar bakal dia datangkan hingga dua musim ke depan. Meskipun kedatangan Neymar ke Barcelona.
 
Seperti diketahui, dalam empat tahun beruntun, Messi selalu memboyong Ballon d’Or. Dan, pelatih berpengalaman seperti Scolari, memprediksi bahwa bintang Barca itu bisa melanjutkan kesuksesan kariernya.
 
“Saya berpikir Lionel Messi akan terus menjadi pemain yang terbaik di dunia untuk dua tahun atau bahkan lebih,” ucap Scolari, seperti dilansir Goal, Selasa (13/8/2013)
 
“Messi bukan hanya bermain untuk tim, tapi dia juga memiliki kemampuan individu yang sangat luar biasa. Dia bisa menentukan laga dengan kemampuan yang dimilikinya,” tegas Scolari.
 
Sementara untuk anak asuhnya, Neymar da Silva, Scolari memiliki pandangan berbeda. Baginya Neymar membutuhkan adaptasi untuk bisa bersaing ke dalam skuad Barca, terutama dalam menghadapi persaingan di Liga Champions Eropa.
 
“Sekarang dia di Barcelona. Neymar bisa menunjukkan kemampuan teknisnya dan membuat beberapa aksi individunya seperti yang dilakukan oleh Messi. Musim perdana, Neymar bakal mempelajari hal-hal baru dan adaptasi tim,” jelasnya.
 
Neymar bisa membuat debut perdananya di laga resmi Barcelona pada pembukaan La Liga menghadapi Levante 18 Agustus mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker