Home » » Pepe: Mourinho Bagian Dari Masa Lalu Real Madrid

Pepe: Mourinho Bagian Dari Masa Lalu Real Madrid

Transfer saga Gareth Bale dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid tampaknya tidak ditanggapi secara antusias oleh semua punggawa Madrid. Salah satunya Pepe yang tampak tidak acuh atas hal itu.
 
Gareth Bale memang tengah menjadi pembahasan terpanas di dunia sepakbola menyusul kabar yang mengatakan bahwa Real Madrid siap mengeluarkan uang lebih dari 100 juta euro untuk mendatangkan Bale ke Santiago Bernabeu dan menjadikannya sebagai pemain termahal dunia.
 
“Mari membahas pemain-pemain yang ada disini, Bale bukanlah bagian dari skuad dan karena itu saya tidak memiliki komentar untuk diucapkan,” ujar Pepe seperti dilansir Marca.
 
Di kesempatan yang sama, mantan pemain Porto itu juga menolak berkomentar soal mantan pelatihnya selama tiga musim terakhir di Real Madrid, Jose Mourinho.
 
“Saya tidak mengomentari pelatih terdahulu kami karena dia sudah menjadi bagian dari masa lalu dan saya ingin fokus untuk saat ini,” tutup pemain berusia 30 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker