Home » » Pepe Tegaskan Akan Setia Bersama Real Madrid

Pepe Tegaskan Akan Setia Bersama Real Madrid

Bek Real Madrid, Pepe mengaku bahwa dirinya akan bertahan di klub asal ibu kota Spanyol itu. Belakangan, Pepe memang dikabarkan diminati oleh salah satu tim Premier League, Manchester City.
Pemain 30 tahun itu memang kerap dikaitkan akan bergabung dengan Manuel Pellegrini di skuadnya. Apalagi musim lalu tempat Pepe sempat direbut oleh bek muda asal Prancis, Raphael Varane. 
"Aku telah menandatangani kontrak dengan Madrid, masa depanku adalah urusan presiden (Florentino Perez). Aku hanya berlatih keras dan mencoba memberikan yang terbaik untuk tim, aku siap untuk merebut satu tempat" tutur Pepe tentang masa depannya kepada laman resmi klub. 
Mengenai satu tempatnya yang direbut oleh Varane, Pepe pun mahfum. Bahkan dia menilai Varane merupakan pemain yang bagus serta sosok yang ramah. 
"Itu adalah hal yang bagus. Aku turut senang untuk Varane, dia adalah sosok yang ramah dan dia juga giat berlatih. Musim lalu aku menderita cedera ankle, kini aku sudah menjalani operasi dan sembuh, aku layak bermain lagi," tuturnya. 
"Aku juga selalu mengatakan bahwa aku adalah pilihan utama di dalam tim. Tapi aku akan selalu berlatih lebih giat untuk merebut satu tempat di skuad utama Madrid," pungkas pemain berpaspor Portugal tersebut. 

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker