Home » » Toure: Manchester City Semakin Tangguh Musim Ini

Toure: Manchester City Semakin Tangguh Musim Ini

Gelandang Manchester City, Yaya Toure mengungkapkan bahwa semua pihak di klub berambisi untuk kembali merengkuh gelar Premier League. Dan diakui Toure bahwa hal itu akan coba diwujudkannya pada kompetisi musim ini.
 
City berhasil meraih gelar Premier League pada musim 2011-12 lalu dan menjadi yang pertama kalinya dalam 44 musim terakhir. Namun, mereka harus merelakan gelar musim lalu ke tangan saudara tua mereka, Manchester United.
 
Mantan gelandang Barcelona itu juga percaya bahwa pelatih anyar City, Manuel Pellegrini akan membawa City ke jalur persaingan perebutan gelar musim ini.
 
“Musim ini kami ingin melakukan tugas kami dengan sebaik mungkin. Kami ingin bekerja keras, menjaga konsistensi, menyulitkan lawan kami dan mencoba untuk menjadi lebih baik dan lebih kuat,” kata Yaya Toure, seperti dilansir Manchester Evening News, Jumat (23/8/2013).
 
“Ini sangat penting bagi saya dan juga klub. Saya tahu berapa banyak yang ingin sukses dan fans kami hanya ingin menyaksikan satu Manchester yang meraih keuntungan musim ini, dan itu kami,” lanjut Toure.
 
Toure yang berlabuh di Etihad Stadium musim 2010 itu kemudian mengungkapkan harapannya di musim baru ini. “Saya berharap saya dapat kembali melanjutkan mencetak gol penting untuk tim dan saya pikir musim ini akan menjadi musim yang baik untuk kami,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker