Home » » AVB Puji Penampilan Tottenham

AVB Puji Penampilan Tottenham

Gylfi Sigurdsson tampil sebagai bintang lapangan saat mencetak dua gol kemenangan Tottenham Hotspur atas Norwich City, Sabtu (14/9). Manajer Spurs, Andre Villas-Boas tanpa ragu memuji penampilan Sigurdsson di laga tersebut.

"Sigurdsson merupakan pejuang besar dalam skuat ini, selalu berharap kesempatan untuknya datang. Saat kesempatan itu datang, ia memperlihatkan performa seperti ini. Kita melihat level terbaiknya di pertandingan itu," kata Villas-Boas.

Andre Villas-Boas juga berbicara mengenai Christian Eriksen yang juga tampil impresif di pertandingan tersebut. Gelandang asal Denmark yang baru direkrut Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2013 itu ikut andil dalam dua proses terjadinya gol yang diciptakan Sigurdsson.


"Eriksen punya banyak pengalaman dari Ajax. Ia tampil dengan baik di sepertiga akhir lapangan. Mudah baginya memberikan umpan-umpan akurat karena ia memiliki kualitas sangat bagus," lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker