Home » » Bale Tidak Dapat Jaminan Tampil Regular Di Real Madrid

Bale Tidak Dapat Jaminan Tampil Regular Di Real Madrid

Kedatangan bomber belia Gareth Bale ke Real Madrid membuat publik Santiago Bernabeu bersorak. Meski demikian, asisten pelatih Madrid, Paul Clement, mengaku eks bintang Tottenham Hostpur tersebut belum tentu mendapat banyak jatah bermain.
"Peran Bale kian sentral. Dia memiliki talenta mencetak gol yang luar biasa serta kemampuan mengkreasi assist. Namun, akan ada banyak persaingan demi merebut posisi utama, jadi tak seorang pun yang memiliki jaminan tetap," ujar Clement kepada BBC.
"Sebagai pelatih, Carlo Ancelotti telah mempunyai berbagai gagasan dalam memanfaatkan Bale (dalam formasi skuad), tetapi semua hal dapat berubah," imbuhnya.
Di Los Blancos, persaingan pemain untuk tampil dalam tim utama memang tergolong cukup ketat, tak terlepas penggawa bintang. Kaka, yang kini sudah kembali hijrah ke AC Milan, bisa diambil sebagai contoh. Maka dari itu, Bale wajib menyajikan performa impresif bila ingin terus bermain.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker