Home » » De Gea Yakin Dengan Permainan Zaha

De Gea Yakin Dengan Permainan Zaha

Kiper Manchester United, David de Gea percaya bahwa Wilfried Zaha masih butuh waktu adaptasi sebelum benar-benar menjadi pemain menakutkan di musim mendatang.

Zaha yang baru berumur 20 tahun ini adalah rekrutan terakhir Sir Alex Ferguson sebelum ia pensiun sebagai manajer Setan Merah. Ia didatangkan dari Crystal Palace seharga 15 juta poundsterling.

Namun, sejak tampil di Community Shield, nama Zaha tak pernah lagi muncul di tim utama Manchester United. Meski begitu, De Gea percaya bahwa Zaha hanya butuh waktu sebelum menjadi pemain top.

"Dia masih muda tetapi Anda dapat memberitahu bahwa dia adalah pemain top. Dia memiliki area permainan yang ia butuhkan adalah terus bekerja dan belajar," terangnya.

"Dalam dua atau tiga tahun ke depan, saya pikir dia akan berkembang menjadi pemain yang sangat baik. Dia dapat melakukan segalanya," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker