Home » » Kahn: Kejayaan Barcelona Telah Usai

Kahn: Kejayaan Barcelona Telah Usai

Kiper legendaris Jerman dan Bayern Munchen, Oliver Kahn, kini angkat bicara mengenai masa kejayaan Barcelona. Kahn mengatakan bahwa saat ini Barcelona adalah masa lalu dan klub-klub Jerman tidak memiliki rasa takut lagi di musim 2013/14.

Setelah melihat apa yang berhasil dilakukan oleh klub Bundesliga di Liga Champion musim 2012/13, Oliver Kahn merasa yakin bahwa kini adalah masa kejayaan klub-klub Jerman.

Kahn meyakini bahwa Bayern Munchen dan Borussia Dortmund akan kembali mengusai Eropa dan siap untuk mempertahankan diri sebagai juara bertahan, serta meyakini bahwa saat ini Barcelona tidak sedang dalam posisi atau tren untuk kembali bangkit dari kegagalan mereka di musim sebelumnya.

"Saya percaya bahwa ini adalah awal dari Barcelona yang akan menjadi sebuah masa lalu. Tidak ada tim di Eropa yang akan membuat tim Jerman harus memiliki rasa takut," kata Kahn kepada TV Movie.


"Saya berpikir bahwa Bayern memiliki banyak pemain cerdas dan bisa bangkit untuk menantang gelar (mempertahankan gelar Liga Champions). Keberhasilan Bayern dari waktu kewaktu selalu bergantung pada perubahan dan ide-ide baru yang muncul," ungkap Kahn.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker