Home » » Nedved: Hubungan Conte Dengan Klub Cukup Baik

Nedved: Hubungan Conte Dengan Klub Cukup Baik

Direktur Juventus, Pavel Nedved, coba meredam rumor yang menyebutkan telah terjadi ketegangan antara Antonio Conte dan klub. Nedved menegaskan hubungan antara klub dan Conte saat ini sangat harmonis.


Relasi Antonio Conte dan klub dilaporkan retak setelah Conte mengungkapkan tidak setuju dengan kebijakan klub menjual Emanuele Giaccherini dan Alessandro Matri. Alhasil, isu kepergian Conte dari Juventus pun kembali mengemuka.

Namun, Pavel Nedved membantah semua kabar miring tersebut. Tidak ada gesekan antara Conte dan klub. Nedved juga memastikan klub tidak pernah memiliki rencana melepas Conte di masa depan.

"Saya pikir ada harmoni besar antara Antonio dan klub. Tidak ada masalah sama sekali," tutur Nedved.

"Tidak ada kekhawatiran bahwa kami akan kehilangan Antonio karena Anda tidak bisa memulai kejuaraan dan mempersiapkan diri untuk Liga Champion dengan wacana bahwa pelatih akan pergi," ujar Nedved.

Pada akhir musim 2012/13 Conte sempat meninjau ulang keberadaannya di Juventus. Saat itu Conte mengatakan ingin terlebih dahulu mengetahui rencana klub untuk musim 2013/14 sebelum memutuskan melanjutkan pekerjaan membesut Gianluigi Buffon dkk.

"Kami fokus pada pekerjaan yang perlu dilakukan musim ini. Adalah hal yang normal jika pada akhir musim semua orang duduk semeja dan berbicara," ungkap Nedved.

"Itulah yang terjadi musim ini dan kami akan melakukannya lagi. Kami akan melakukan evaluasi bersama pelatih. Tidak ada kekhawatiran, hanya ada perdamaian," ucap Nedved.

"Kami menyadari bahwa kami adalah tim yang benar-benar kuat dan kami bisa melakukannya dengan baik di semua lini," kata Nedved seperti dikutip dari Football Italia.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker