Home » » Ozil Puji Wenger Setinggi Langit

Ozil Puji Wenger Setinggi Langit

Gelandang anyar Arsenal, Mesut Ozil, mengungkapkan alasan dirinya bergabung bersama The Gunners. Ozil menyatakan bahwa Arsene Wenger menjadi alasan dia bergabung bersama The Gunners.


Untuk pertama kalinya Mesut Ozil diperkenalkan kepada media pada Kamis (12/9). Pemain asal Jerman itu mendarat di Emirates Stadium dengan harga 42,5 juta pound.

Kepindahan Ozil ke London cukup mengejutkan. Sebab, tidak banyak orang yang memprediksikan masa depan pemain berusia 24 tahun itu. Ozil mengungkapkan bahwa faktor Arsene Wenger-lah yang menjadi alasan dirinya memutuskan untuk melanjutkan karier di Inggris.

"Arsenal adalah klub yang sangat sukses dengan pemain muda yang sangat terkenal. Banyak juga para pemain muda berkembang dengan sangat baik di sini," kata Ozil seperti dikutip Sky Sports.

"Saya sangat senang berada di sini, di bawah asuhan manajer yang hebat. Itu adalah salah satu alasan mengapa saya memilih untuk datang ke sini, karena saya ingin terus memperbaiki diri," jelas Ozil.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker