Home » » Roy Keane Masuk Daftar Calon Pelatih Irlandia

Roy Keane Masuk Daftar Calon Pelatih Irlandia

Giovanni Trapattoni masih punya tiga laga kompetitif lagi sebelum kontraknya dengan Asosiasi Sepak Bola Republik Irlandia (FAI) berakhir. Namun, fan Republik Irlandia sudah mulai bertaruh mengenai siapa pengganti orang Italia itu.

Peluang The Boys in Green, julukan Republik Irlandia, untuk lolos ke Piala Dunia 2014 semakin kecil setelah takluk 1-2 dari Swedia di Aviva Stadium, Dublin, Jumat (6/9). Jika Republik Irlandia gagal lolos ke Brasil, hampir dipastikan era Trapattoni juga berakhir.

Republik Irlandia kini berada di posisi keempat Grup C zona Eropa dengan koleksi 11 poin dari tujuh laga. Republik Irlandia tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen sementara, Jerman.

Rumah taruhan online yang berbasis di London Barat, Betfair, memasukkan Roy Keane dalam bursa calon suksesor Trapattoni. Sementara itu, eks manajer Aston Villa dan Celtic, Martin O'Neill, menjadi kandidat terkuat.


Hal yang mengejutkan adalah munculnya nama mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. Nama eks pelatih Republik Irlandia, Mick McCharty, juga mulai diapungkan media lokal.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker