Home » » Legenda Tottenham: Lamela "The New Messi"

Legenda Tottenham: Lamela "The New Messi"

Legenda Tottenham Hotspur, Ossie Ardiles, menilai jika sosok penyerang baru, Erik Lamela, pantas diberi predikat The New Messi dengan skill lebih dari Gareth Bale.

Lamela menjadi salah satu bagian dari belanja besar yang dilakukan manajer Spurs, Andre Villas-Boas, di awal musim ini. Pembelian besar-besaran yang dilakukan AVB merupakan upaya untuk menambal tempat yang ditinggalkan Bale, setelah sang pemain hijrah ke Real Madrid.

Sang manajer sendiri sempat mengklaim Lamela sebagai bintang masa depan asal Argentina. Dan menurut Ardiles, pemain 21 tahun itu masih butuh waktu untuk menunjukkan kemampuan yang dianggap melebihi Bale.

"Lamela membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi dengan Tottenham, tetapi ia akan membuktikan kepantasan mendapatkan bayaran mahal," ujar Ardiles.

"Ia memang tidak lebih kuat, hanya lebih ber-skill daripada Bale. Ia juga mendapat julukan The New Messi, dan itu benar, ini adalah tanda betapa bertalenta dirinya

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker